NATUNA, SIJORITODAY.com – – Pemkab Natuna menggelar apel bersama diselaraskan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran (Damkar) yang ke 100, HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 69 dan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke 57 langsung dipimpin Bupati Natuna, H. Abdul Hamid Rizal, Senin (18/3/2019).

Hamid Rizal dalam sambutannya menyampaikan, semangat juang dedikasi dan pengabdian Aparatur Sipil Negara (ASN) serta kebulatan tekad harus tetap dipertahankan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Peringatan lahirnya lembaga abdi negara bukan hanya sekedar untuk mengenang sejarah di masa lalu. Namun juga sebagai motivasi untuk meningkatkan semangat juang, dalam memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat,” ucap Hamid.

Pada kesempatan itu, Bupati Natuna juga membacakan amanat dari Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo yang meminta ASN jadi sarana untuk mempersatukan bangsa dan negara.

“Jadilah pelayan bagi masyarakat, bukan pelayan terhadap suatu golongan,” ujar Hamid.

Bupati juga berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, untuk menjaga netralitas dalam pemilu 17 April 2019 mendatang.

Upacara tersebut ditutup dengan simulasi pemadaman kebakaran dari Dinas Damkar Natuna serta foto bersama.

Hadir dalam kegiatan, Sekda Natuna Wan Siswandi, Danlanud RSA Ranai Kolonel (Pnb) Prasetiya Halim, Kasatpol PP Natuna Dodi Nuryadi, Kadis Damkar Natuna Syawal Saleh, para pimpinan OPD lain, FKPD, serta para ASN Pemkab Natuna.

Laporan: Zubadri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here