TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Bupati Kabupaten Bintan yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Apri Sujadi, menegaskan pilihannya kepada capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf merupakan sikap dan pilihan pribadinya. Kendati DPP Demokrat telah menentukan sikap mendukung capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

“Iya itu pribadi saya, setiap orang kan punya pilihan masing-masing,” tegas Apri Sujadi, ketika ditemui di Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (27/3).

Apri juga tidak membantah pernyataan Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Kepri, Husnizar Hood yang mengibaratkan dirinya sebagai politisi pelampung atau dengan kata lain menyelamatkan diri sendiri.

“Saya sudah katakan, itu pilihan pribadi saya,” imbuhnya sembari meninggalkan awak media.

Beberapa minggu belakangan beredar video Apri Sujadi mendukung capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf di media sosial facebook.

Di dalam video singkat tersebut, Apri dengan lugas menyampaikan dukungannya agar Presiden RI Jokowidodo menjabat dua periode.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Husnizar Hood menuturkan tindakan Apri itu sudah di bahas di DPP Demokrat.

“Tetapi sejauh ini pusat belum mengambil sikap terhadap Apri,” tutur Husnizar.
Laporan: Mn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here