Ketua LAM Natuna, Wan Zawali foto bersama dengan Muhammad Syahrial. Ist

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Lima Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) di Tujuh kabupaten/kota di Kepri merestui Muhammad Syahrial, SE maju sebagai Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Dapil Provinsi Kepri.

“Mereka merestui,” kata Syahrial, Kamis (28/03/2019).

Lima Ketua LAM tersebut, antara lain Ketua LAM Tanjungpinang Wan Rafiwan, Ketua LAM Natuna Wan Zawali, Ketua LAM Batam Datok Seri Setia Amanah Drs.H.Nyat Kadir, Ketua LAM Anambas Herdi Usman dan Ketua LAM Lingga Muhammad Ishak.

Sebagai putra tempatan dan tinggal di bunda tanah melayu, Iyai sapaan akrabnya sudah menjumpai Kelima Ketua LAM tersebut dalam rangka memohon doa restu.

“Cuman dua Ketua LAM dari 7 kabupaten/kota yang belum berhasil di jumpai yaitu Bintan dan Karimun,” kata Iyai sapaan akrabnya.

Seperti diketahui, Iyai merupakan calon DPD RI dari dapil Kepri yang menggunakan tanjak di Kepalanya. Makanya, setiap ada kesempatan sosilisasi bersama tim suksesnya kerap menyebut coblos tanjaknya.

“Memakai tanjak bisa untuk menunjukkan jati diri melayu karena tinggal di bunda tanah melayu, karena memang cuman saya yang menggunakan tanjak calon DPD RI dapil Kepri,” ungkapnya.
Ak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here