TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, Boby Jayanto membantah bahwa dirinya telah meninggalkan kadernya di Pelabuhan Telaga Punggur, Kota Batam pasca kedatangan capres Joko Widodo.

Pada Minggu (07/04/2019), Bobi Jayanto didampingi beberapa kadernya mengaku tidak pernah ada niat untuk meninggalkan kadernya apalagi melukai hatinya.

“60 Kader Nasdem yang ikut kita bawa pulang semuanya. Kalau ada yang ketinggalan, itu semua karena tidak ada konfirmasi dan saat dihubungi tidak bisa karena sinyal lagi gangguan pada saat itu,” katanya kepada wartawan, Minggu (7/4/2019) di Restoran Vegetarian, Jalan Ir Sutami, Tanjungpinang.

Bobi membantah hal ini karena ingin meluruskan yang sebenarnya terjadi agar tidak berkepanjangan karena pemilu 2019 sudah didepan mata.

“Saya tegaskan bahwa Nasdem tidak akan meninggalkan kader sendiri sedangkan kader dari partai lain kita bawa pulang bersama pada malam itu,” terangnya.

Bobi berharap, agar kedepannya kejadian tersebut tidak terulang kembali demi menjaga Pemilu yang damai, nyaman dan sejuk di tahun 2019 ini.

“Mari kita berikan informasi yang sejuk dan damai dalam pesta demokrasi ini. Jangan ada yang mempolitisir atas kejadian ini. Karena, kejadian ini bukan lah disengajakan dan suatu kejadian mis komunikasi saja. Jika saya tahu ada kader yang ketinggalan, saya akan minta kapal untuk menjemput kembali kader kita,” ujarnya.

Sementara itu, atas pulangnya kader Partai Nasdem yang ditumpangi oleh kader PDIP, Bobi sangat berterimakasih akan hal tersebut.

“Karena kita juga melakukan hal yang sama pada malam itu. Memulangkan sejumlah kader PDIP. Mungkin saya khilaf dan kedepannya kita akan tetap selalu berkomunikasi terhadap seluruh kader kita, agar hal ini tidak terulang kembali kedepannya,” tutupnya.

(Ak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here