Kampanye terbuka capres petahana Joko Widodo. Ist

BATAM, SIJORITODAY.com – – Presiden Joko Widodo menyebut massa yang menyambutnya di Kota Batam begitu membludak. Jokowi mengatakan mereka ingin kemajuan.

Postingan di akun fanpage facebook Presiden Joko Widodo. Foto: Screnshot

Seperti yang ditulisnya disebuah akun fanpage facebook (FB) Presiden Joko Widodo yang diposting pada Minggu (07/03/2019) sekitar pukul 11.04 WIB.

Berikut kata-kata Jokowi diakun fanpage facebooknya:

“Massa rakyat yang menyambut saya di Kota Batam begitu membeludak. Apa yang mereka harapkan? Ya kemajuan.

Kota Batam di Kepulauan Riau ini adalah salah satu etalase Indonesia. Kotanya bahkan beradu pandang dengan Singapura di seberang selat.

Tidak salah kiranya rakyat di sana berharap banyak agar daerahnya lebih maju. Mereka meminta pemerintah membangun jembatan dari Batam ke Pulau Bintan. Di pulau ini terletak Kota Tanjungpinang, ibu kota Provinsi Kepulauan Riau.

Selain itu, saya menerima permintaan dari penduduk Kampung Tua, kampung yang sudah ada sebelum Pulau Batam menjadi kawasan otorita, agar tanah tempat mereka bermukim mendapatkan sertifikat dari pemerintah. Jika tak ada aral melintang, dalam beberapa bulan ini sertifikat tanah-tanah di Kampung Tua akan kita selesaikan”.

Diketahui, puluhan ribu pendukung Jokowi di Kepulauan Riau antusias sambut kedatangan capres nomor urut 01 itu di Stadion Tumenggung Abdul Jamal (TAJ), Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (6/4/2019).

Dalam orasi yang disampaikan beberapa jam tersebut, Jokowi sampaikan program barunya apabila terpilih kembali menjadi presiden. Tiga kartu sakti itu yaitu Kartu Prakerja, Kartu Sembako Murah dan Kartu KIP.

Kemudian Jokowi berjanji daerah Kampung Tua yang berada di Batam akan di sertifikatkan oleh pemerintah. Terkahir, Pembangunan Jembatan Batam-Bintan juga akan dibangun pemerintah pusat.

(Ak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here