TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar kampanye terbuka di lapangan sepak bola Hanglekir, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (12/4).

Ribuan simpatisan masyarakat serta para kader PAN tampak antusias memadati area kampanye hingga acara itu selesai.

Kampanye semakin meriah dengan adanya penampilan artis ibukota, yaitu vokalis Lyla Band, Indra Perdana Sinaga atau yang akrab disapa Naga.

Naga dengan tembang hitsnya mampu membius ribuan warga yang hadir, bahkan para penonoton ikut bernyanyi dan bergoyang bersama.

Dalam kesempatan ini, Naga pun tidak lupa mengajak seluruh masyarakat yang hadir supaya mendukung Calon Legislatif (Caleg) PAN pada Pemilu 17 April 2019.

Dia pun mempromosikan sejumlah Caleg potensial yang diusung oleh PAN. Seperti Derry Purnamasari, Caleg DPR RI Dapil Kepri, Nomor urut 2. Kemudian Ulil Amri, Caleg DPRD Kota Tanjungpinang Dapil Barat-Kota, Nomor urut 7, serta Fatahurrahman, Caleg DPRD Kota Tanjungpinang Dapil Timur, Nomor 10.

“Jangan lupa pilih mereka bertiga di TPS nanti. Mereka ini kader-kader muda terbaik PAN,” kata Naga disambut tepukan gemuruh oleh penonoton.

Sementara itu, Caleg DPR RI, Derry Purnamasari, menyatakan siap membawa aspirasi masyarakat Kepri ke Senayan jika terpilih nanti. Salah satunya membangun Kota Tanjungpinang agar menjadi semakin maju ke depannya.

“Saya mohon dukungan Bapak/Ibu yang hadir hari ini. Sudah saatnya kaum perempuan tampil sebagai juru bicara masyarakat Kepri di DPR RI,” imbuhnya.

Wanita muda dan energik ini juga optimis bisa melenggang ke Senayan pada Pemilu tahun ini. Hal itu tidak terlepas dari dukungan Ketua Umum PAN Zulkipli Hasan, beserta masyarakat di Kepulauan Riau.

“Insyaallah, mudah-mudahan perjuangan saya bersama Ulil Amri dan Faturrahman menjadi wakil rakyat terwujud,” ucap Derry.

 

(Mn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here