TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Dinas Pendidikan Kepri menggelar acara Jalan Santai dan Senam Sehat Bersama dalam rangkaian Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019. Dimana tema yang diangkat oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan adalah Mengeuatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan.

Agenda acara digelar dihalaman Kantor Dinas Pendidikan Kepri pada Sabtu tanggal 27 April 2019. Meskipun sempat diguyur hujan namun saat kegiatan akan berlangsung, hujan mulai mereda.

Kepala Dinas Pendidikan Kepri Dr. Muhd Dali, MM membuka dan melepaskan secara resmi rombongan yang melalui rute 2 bundaran di pulau Dompak.

Peserta terdiri dari masyarakat umum, sekolah-sekolah SMA/SMK dan SLB serta keluarga besar dinas pendidikan kepri. dimana disediakan Hadiah Doorprize yang cukup banyak.

Ketua panitia Amrizal S.Sos MM menuturkan agenda ini menjadi agenda tahunan, sehubungan dengan semarak Hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei, dan puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 2 mei tersebut, di halaman Kantor Gubenur dengan pemberian Apresiasi kepada siswa dan guru yang meraih prestasi pada tahun 2018 yang lalu.

Adapun kegiatan ini juga disponsori oleh 3 Bank Besar, Bank Syari’ah Mandiri, Bukopin dan Bank Riau Kepri. (ab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here