TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno menghadiri acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019 yang di selenggarakan oleh BNN Kota Tanjungpinang di Gedung Arsip dan Perpustakaan Kota Tanjungpinang, Rabu (26/06/2019).

Peringatan HANI Tahun 2019 mengusung tema “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”.

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno dalam hal tersebut sangat setuju dan mendukung penuh komitmen BNN Kota Tanjungpinang dalam memerangi narkoba. Suparno turut menandatangani komitmen tersebut bersama unsur FKPD lainnya.

“Kita DPRD Kota Tanjungpinang mendukung penuh langkah-langkah yang dilakukan BNN untuk pencegahan sekaligus memerangi narkoba,” kata Suparno usai acara tersebut.

Ditempat yang sama, Kepala BNNK Tanjungpinang AKBP Darsono, SH mengungkapkan, peringatan HANI merupakan salah satu bentuk komitmen BNN dalam memerangi Narkoba.

“Peringatan HANI 2019 Kota Tanjungpinang merupakan salah satu bagian dari komitmen BNN Tanjungpinang dalam upaya mensosialisasikan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta mensosialisasikan program-program BNN, baik yang sudah maupun yang akan dilakukan,” ucap Darsono.

Darsono mengatakan, penggunaan Narkotika dapat memicu terjadinya tindakan kejahatan bagi penggunanya.

“Penyalahgunaan narkotika secara nyata juga dapat memicu kejahatan lainnya seperti pencurian dan pembunuhan. Situasi yang sangat mengkhawatirkan ini menjadi masalah dunia yang sangat mendesak untuk segera diatasi bersama,” ucapnya.

Penandatangan tersebut turut dihadiri H. Syahrul, S.pd Walikota Tanjungpinang serta Dandim 0315 Bintan, Kapolres Tanjungpinang dan unsur FKPD lain dilingkungan pemerintah kota Tanjungpinang.
(Ak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here