JAKARTA, SIJORITODAY.com – – Segenap Kerabat Anambas yang bermastautin di Jabodetabek dan sekitarnya akan menggelar kegiatan Halal bi halal pada hari Sabtu, (06/07/19) mendatang di Gedung Pertemuan Farmasi Angkatan Laut (LAFIAL) beralamat di Jl. Bendungan Jatiluhur RT. 04 RW. 03 Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Halal bi halal yang mengusung tema “Betemu Sape, Betabo Maaf, Tue Mude, Bekenong Kilaf” ini merupakan agenda rutin yang saban tahun dilaksanakan oleh Kerabat Anambas Jabodetabek (KAJ) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas (IPMKKA), IPMKKA digerakkan untuk menjadi pelaksana kegiatan sehingga kolaborasi kedua organisasi ini melahirkan harmonisasi silaturahim yang senantiasa terikat mesra.

Jumadra selaku Pelaksana Halal Bihalal yang juga Ketua IPMKKA mengatakan bahwa antusias warga Anambas untuk menghadiri acara ini sangat besar terbukti dari banyaknya undangan yang telah tersebar namun ternyata masih kekurangan, “Banyak yang nak datang bukan hanye yang menetap di Jabodetabek tapi yang dari luar juge” ujar Jumadra didampingi Muhardi. Boleh dikatakan warga Anambas dari berbagai pelosok kota di Indonesia akan hadir, bahkan sudah menyatakan akan hadir juga adalah warga Anambas yang tinggal di Australia, Malaysia dan Singapura,

Ir. Fachrizal atau yang akrab disapa Ical Long Enon selaku Penasehat Kegiatan Halal bi halal menyebut kegiatan ini terbuka untuk siapa saja yang rindu dengan kaum kerabat sekampong boleh hadir.

“Sileh hadir dan kami sambut dengan tangan terbuke,” sebut Ical Long Enon, pada April yang lalu Ical Long Enon dan kawan-kawan KAJ juga telah sukses melaksanakan kegiatan *anak kampong* Anambas Sedunia Balik Kampong 2019, kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat dari Pemkab Anambas dan masyarakat.
(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here