Foto : ist

BATAM, SIJORITODAY.com – Caleg DPRD Kota Batam Hendra Asman ditetapkan sebagai anggota DPRD Batam periode 2019-2024 sebagai peraih suara terbanyak pada Pemilu 17 April 2019. Hendra Asman dari partai Golongan Karya memperoleh suara sebanyak 7.682.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam menetapkan caleg terpilih sebanyak 50 orang sesuai jumlah kursi yang disediakan untuk 6 daerah pemilihan (dapil).

Hendra Asman mencalonkan diri sebagai anggota DPRD dari dapil 1 meliputi Batam Kota dan Lubuk Baja. “Pleno penetapan caleg terpilih sudah selesai dan peraih suara terbanyak adalah Hendra Asman, caleg partai Golkar dari dapil 1,” Ujar Reza Syailendra Ketua Bawaslu Batam siang tadi.

Penetapan caleg terpilih untuk DPRD Batam digelar di Hotel Travelodge Jodoh yang dipimpin Ketua KPU Batam Syahrul Huda serta dihadiri komisioner Bawaslu Batam dan perwakilan partai politik.

Untuk tiga besar peraih suara terbanyak pada Pemilu 17 April lalu kata Reza dibawah Hendra Asman ada nama Imam Setiawan dari Partai Gerindra yang meraih 7648 suara kemudian caleg partai Nasdem Lik Khai yang memperoleh 6860 suara. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here