ANAMBAS, SIJORITODAY.com – – Sejumlah tokoh pemuda Kabupaten Kepulauan Anambas mendukung mantan Bupati Anambas Tengku Muktaruddin kembali maju mencalonkan diri sebagai Bupati Anambas pada Pilkada serentak 2020.

Dukungan tersebut bukan tanpa alasan. Tengku dinilai sukses memimpin Anambas saat menjabat Bupati.

“Kami rindu sosok seorang pemimpin yang mampu membawa suatu perubahan untuk anambas lebih maju dan lebih baik lagi. Dan itu ada pada sosok Tengku Muktaruddin,” kata Rio Wanis Tokoh Pemuda Anambas, Senin (26/08/19).

Mantan ketua ikatan mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas Tanjungpinang ini menjelaskan bahwa Anambas harus dipimpin oleh orang yang paham dan berpengalaman dalam mengelola birokrasi. Selain itu Tengku dinilai mampu Mengkader anak-anak Anambas yang berkiprah di birokrasi.

“Jadi kami mendukung penuh agar Bapak Tengku Muktaruddin kembali maju mencalonkan diri dalam pemilihan bupati kepulauan anambas 2020,” katanya.

Dia dan tokoh pemuda lainnya yakin, Anambas akan lebih baik dan lebih maju lagi apabila Anambas dipimpin oleh Tengku Mukhtarudin di segala bidang, baik itu kesehatan, pendidikan dan sektor perikanan dan lainnya.

Rio menjelaskan bahwa dukungan tersebut sudah disampaikan kepada Tengku Muktaruddin dan mendapatkan respon positif. Perwakilan tokoh pemuda yang sudah menyatakan dukungan kepadanya yaitu Rio Wanis, Darpid, Azwar dan beberapa pemuda lainnya.
(Kd)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here