TANJUNGPINANG-SIJORITODAY.COM- Pemerintah Kota Tanjungpinang dan BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang melaksanakan Forum Group Discussion Penyusunan Starategi dan Kebijakan Pencapaian Paritrana Award di Hotel CK Tanjungpinang, Senin(04/11/2019).

Focus Group Discussion ini dilaksanakan atas dengan Raihan Juara 2 Paritrana Award oleh BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang. Hadirnya Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu agar bisa berkolaborasi bersama BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang dalam hal pencapaian Paritrana.

Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma menyampaikan pencapaian ini merupakan salah satu sinegritas yang baik antara BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang dengan Pemerintah Kota Tanjunpinang.

“Hari ini acara FGD pada intinya ini merupakan salah satu bentuk sinegritas yang baik antara BPJS Kota Tanjungpinang dengan pemerintah salah satunya pencapaian itu Kita Kota Tanjungpinang dapat reward Juara 2 se-Indonesia,” ucapnya.

Rahma juga menambahkan bukti aktif nya aktifitas BPJS Ketenagakerjaan sampai hari ini untuk perlindungan untuk PKH.

“Alhamdulillah sampai hari ini konsisten kita untuk perlindungan buat PKH yang jumlah 8 ribuan, RT/RW dan PNS juga dapat perlindungan dari Dinas Ketenagakerjaan,” ujarnya.

Asisten Deputi Bidang Kepersertaan Eko Yulianda mengatakan bahwa tujuan Paritrana Award ini untuk kesejahteraan masyarakat.

“Tujuan Paritrana Award ini untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Ia menambahkan adanya kegiatan FGD ini agar dapat bisa bersama-sama berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dalam hal ini tentang BPJS Ketenagakerjaan.

“Mudah-mudahan adanya bisa berkolaborasi bersama Pemerintah Kab Indragiri hulu dengan hal BPJS Ketenagakerjaan tersebut,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan Forum Group Discussion ini antara lain Sekda Indragilir Hulu dalam hal ini diwakili Assiten 3 Herlina, Kepala BPKAD yang diwakili oleh Nazri, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Indragiri Hulu, Endang Muliawan, Kepala Kantor Cabang Tanjungpinang, Rini Suryani dan Kepala Kantor Cabang Rengat Ikhsarudin.

(Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here