TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Kepolisian Resor (Polres) Kota Tanjungpinang bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) seperti TNI, Basarnas melakukan pemantauan ke pos keamanan perayaan Natal yang ada di Kota Tanjungpinang, Rabu (25/12/2019).

Walikota menyampaikan dalam pemantauan ini dalam keadaan lancar dan kondusif

“Setelah tadi kita meninjau malam nisa, dalam pemantauan ini dalam keadaan bejalan lancar dan kondusif, mereka benar-benar melaksanakan tugas sungguh,” ujar Syahrul.

Syahrul menambahkan bahwa ini semua berkat kerjasama dan sinergi antara pemerintah dan aparat.

“Itu semua berkat kerjasama dan sinergi antara pemerintah dan aparatur kepolisian dan TNI ini terus akan kita jaga, untuk bagaimana tanjungpinang tetap kondusif dan tetap aman,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Tanjungpinang Muhammad Iqbal mengatakan FKPD selalu bersinergi untuk terus meningkatkan pembangunan di Kota Tanjungpinang.

“Kita FKPD selalu bersinergi, melakukan kerjasama yang baik didalam mewujudkan wilayah kota Tanjungpinang yang aman dan sejuk, hingga pembangunan di kota tanjungpinang ini terus meningkat di tahun 2020. Kita juga dari FKPD selalu mendukung semua kebijakan dari Walikota,” tutup Kapolres.

(Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here