LINGGA,SIJORITODAY.com – – Bupati Lingga, Alias Wello di awal tahun 2020  kembali menggelar mutasi secara besar-besaran. Sekitar 160 pejabat eselon III  dan IV dilantik diantaranya adalah jabatan promosi, Selasa (07/01/2020). Pelantikan tersebut digelar di Daik Bandar Madani, Kelurahan Daik, Kabupaten Lingga.

Menurut Bupati Alias Wello, pelantikan ini menjadi penting dan harus dilaksanakan mengingat beban kerja yang ditopang pemerintah semakin berat.

Selain Bupati Lingga dan Sekda Lingga, tampak hadir Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin, Wakil Ketua I DPRD Aziz Martindaz dan Perangkat Daerah lain nya.

Menurutnya, mengingat beban yang harus di lewati kedepannya, diharapkan selesai mutasi mampu membuat Kabupaten Lingga menjadi lebih maju.

“Pelantikan ini menjadi penting dan serius dan harus dilaksanakan mengingat beban kerja kita semakin berat, maka diperlukan kualitas orang-orang yang memiliki kreatifitas dan orang orang yang mampu mengemban amanah dengan baik,” ungkapnya.

Selain itu, kedepannya Bupati Lingga akan berkonsep membuka kawasan pelantikan yang besar dan memiliki filosofi yang menantang dilewati kedepannya.

Laporan:Husni

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here