Foto : Pen Lanudal Tanjungpinang

SURABAYA, SIJORITODAYcom– – Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) mewisudakan 85 personel yang telah memasuki masa pensiun mulai dari 1 Januari – 31 Desember 2019 yang terdiri dari 17 perwira, 63 bintara dan 5 PNS, tradisi wisuda purna bhakti dilakukan di Appron Hanggar Juanda, Rabu (8/1/2020).

Upacara wisuda purna bhakti tersebut dihadiri para pleton Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Puspenerbal, Wadan Puspenerbal, para direktur, komandan wing udara 2, para komandan Lanudal, komandan kolat dan tamu undangan.

Foto : Pen Lanudal Tanjungpinang

Upacara wisuda purna bhakti dipimpin langsung komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Edwin, dalam amanatnya Edwin mengatakan kegiatan wisuda purna bhakti merupakan penghargaan yang tulus dan penuh rasa hormat dari pimpinan TNI AL kepada personilnya.

“Wisuda Purna Bhakti Purnawirawan dan Wredatama merupakan peristiwa sangat penting, yang menandai saat-saat terakhir masa pengabdian para wisudawan di TNI Angkatan Laut.

Upacara ini merupakan wujud apresiasi dari satuan kedinasan Puspenerbal kepada wisudawan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiaannya demi kemajuan dan kejayaan TNI Angkatan Laut, status purna bukanlah batas akhir pengabdian, sebab bagi seorang pejuang, pengabdian kepada bangsa dan negara akan terus berlangsung sampai akhir hayat,” Kata Edwin.

Editor: Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here