TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com — Kejaksaan Negeri Tanjungpinang kembali melakukan pemeriksaan terhadap para saksi kasus dugaan penggelapan Pajak Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

Rizki Rahmatullah, Kasi Intelejen Kejari Tanjungpinang, mengungkapkan bahwa tim penyidik terus berupaya mempercepat pemeriksaan.

Bahkan, Kejaksaan Negeri menjadwalkan Kamis ini akan ada pemanggilan saksi dari pihak Bank Tabungan Negara (BTN) dan Badan Pertahanan Nasional (BPN)

“Dari BTN, Brand Commersial sama tellernya, kemudian dari BP2RD, Staff atau kabidnya. Satu lagi dari BPN, Kasi Hukum,” Kata Rizki Rahmatullah, Kamis (09/01).

Rizki menyebutkan hari ini ada saksi tambahan yang kemarin diperiksa oleh pihak jaksa.

“Hari ini ada satu saksi tambahan yang kemarin diperiksa penyelidikan, dan juga saksi kunci, salah satu notaris, namun hari ini ditunda,” ucapnya.

Rizki menambahkan saksi kunci dalam dugaan kasus ini ada banyak, dan memiliki kualitas yang sangat penting dalam hal ini.

“Saksi kunci ini ada banyak, semua yang kita panggil ada kaitannya, dan ini yang kita panggil punya kualitas sangat-sangat penting,” tutupnya. (Ham)

Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here