Foto : Pen Lanudal Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– – Majelis Taklim Masjid Al-Baari Komplek Lanudal Tanjungpinang sebagai tempat pengajaran agama Islam bagi para isteri-isteri prajurit Penerbangan TNI Angkatan Laut Tanjungpinang memiliki peranan yang sentral dalam pembinaan dan peningkatan kualitas hidup keluarga dan masyarakat sekitar wilayah satuan kerja Lanudal.

Masih dalam semangat hari Ibu yang ke-92 sekaligus untuk menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang bermanfaat bagi lingkungan masyarakat sekitar, dr. Hardiyany Achnisundani, ketua Majelis Taklim Masjid Al-Baari Komplek Lanudal Tanjungpinang bersama pengurus melaksanakan Bhakti Sosial kemasyarakatan dengan memberikan santunan berupa sembako dan uang, Kamis (09/01).

Dalam kesempatan tersebut Hardiyany Achnisundani mengatakan, Bhakti sosial dilaksanakan di dua tempat berbeda masing-masing  di Kp. Sumber Rejo, Kel. Pinang Kencana dan Yayasan Raudhatul Qur’an di Kp. Sumber Karya, Kel. Air Raja, Kec. Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Foto : Pen Lanudal Tanjungpinang

Menurutnya, hal itu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Majelis Taklim Masjid Al-Baari Komplek Lanudal Tanjungpinang terhadap terhadap keluarga kurang beruntung dan anak-anak panti asuhan yang bersekolah di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Yayasan Raudhatul Qur’an.

“Kegiatan Majelis Taklim Masjid Al-Baari Komplek Lanudal Tanjungpinang sebagai suatu komitmen dalam turut serta berperan membantu masyarakat Tanjungpinang yang membutuhkannya diharapkan dapat meningkatkan kepekaan para jamaah Majelis Taklim Masjid Al-Baari khususnya dan Penerbangan TNI AL umumnya terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan,” harap Ibu Dani. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here