NATUNA, SIJORITODAY.com – – Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal menghadiri kegiatan Syukuran dan Silahturahmi dari Relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) kepada jajaran Kodim 0318 Natuna yang sebagai prajurit penjaga perbatasan, Jum’at (10/1/2020) di Makodim 0318 Natuna, Jalan Batu Sisir, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur.

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal dalam sambutan menyampaikan Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh tim bela negara yang tergabung didalam yayasan ACT karena telah bersedia membantu masyarakat nelayan Kabupaten Natuna yang tidak bisa melaut akibat musim utara.

“Saya berharap agar kegiatan ini bisa terus berjalan diwaktu-waktu berikutnya, karena dinilai mampu meringankan beban bagi masyarakat, khususnya yang tinggal didaerah perbatasan seperti Kabupaten Natuna, ” ucapnya.

Sementara itu, Perwakilan Tim ACT, Kusmayadi dalam kata sambutan menjelaskan, bahwa pada kegiatan sosial yang dilaksanakan dari tanggal 8-14 Januari 2020 akan dilaksanakan pembagian beras sebanyak 1000 paket dan melakukan pemotongan sapi sebanyak 5 ekor, yang tersebar disejumlah titik diantaranya di  Meso, Desa Batu Gajah Kecamatan Bunguran Timur, Makodim 0318 Natuna dan di Kecamatan Pulau Tiga.

” Oleh karna itu, Saya mengucap kan terimakasih kepada Kodim 0318 Natuna, yang telah bersedia memfasilitasi kegiatan tersebut, hingga berjalan dengan sukses dan lancar. Ucapan terimakasih itupun juga disampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, yang selalu memberikan dukungan atas aksi kemanusiaan ACT diwilayah tersebut, ” paparnya.

 

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Natuna Andes Putra, Danlanud RSA Natuna Kolonel (Pnb) Fairlyanto, Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerh (FKPD), Organisasi Perangkat Daerah (OPD),Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para warga penerima bantuan pangan dari ACT.

(Pro_Kopim/Red/Sofian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here