TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – – Ketahuan masukkan Handphone ke dalam ruang tahanan di Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Alia Agung (20) ajak duel petugas.

“Main kita yuk.”Ucap agung menantang petugas dari Kejaksaan.

Sepenggal kata dari Alia Agung, cukup membuat nyali salah satu petugas dari Kejaksaan negeri Tanjungpinang ini tidak ciut, sehingga baku hantam pun sempat terjadi.

Beruntung beberapa petugas kepolisian dan pihak kejaksaan ramai dilokasi, Agung langsung diamankan.

Usai menjalani pemeriksaan, Agung hanya mengaku bahwa handphone tersebut dipinjam oleh terdakwa Theo.

Diketahui, Theo adalah salah satu terdakwa dalam kasus pencurian di Kabupaten Bintan yang sedang menunggu jadwal sidang, Selasa (14/01/2020).

“Saya baru kenal satu bulan, Theo nya pinjam handphone dia mau WhatsApp temannya untuk mengirimkan alamat kos-kosannya, karena mau jual beberapa perabot rumah tangga,” Kata Agung dihadapan Kasipidum Kejari Tanjungpinang Wawan Rusmawan
dan Bintan Haryo Kasipidum Kejari Bintan.

Tak hanya itu, petugas seragam coklat tua ini curiga dengan isi handphone milik Agung, Kasipidum Kejari Tanjungpinang langsung menghubungi Kasat Narkoba guna dilakukan pemeriksaan.

“Setelah kita cek di Handphonenya, kita curigai bahwasanya ini kaitannya dengan Narkoba, apalagi Agung merupakan Eks Napi dengan kasus Narkoba. Karena Chatting nya terhapus, kita minta pihak Polres untuk melakukan pemeriksaan terhadap Handphone tersebut.”Kata Kasipidum Kejari Tanjungpinang

Tak lama kemudian, anggota Satresnarkoba Polres Tanjungpinang mengamankan Elia Agung dan ceweknya Dayati. (Eb)

Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here