ANAMBAS,SIJORITODAY.com — Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas siap membantu memfasilitasi terkait jaringan internet dalam pelaksanaan ujian CPNS yang dijadwalkan pada tanggal 25 Februari 2020 mendatang.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas, Japrizal menyebutkan dalam ujian tersebut jaringan internet hal terpenting saat pelaksanan ujian yang berbasiskan komputerisasi.

“Kita hanya mempersiapkan Jaringan internet saja dalam proses Ujian Tes Seleksi Kompetesi Dasar ( SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil Pemkab Anambas dalam pelaksanaan ujian tetap dari BKPSDM yang mengadakan,” ucap Jefrizal, Rabu, (15/1/2020).

Jeprizal juga menyampaikan, pihaknya hanya memfasilitasi jaringan internet. Menyangkut fasilitas komputer, Japrizal menyebut bahwa itu bukan tanggungjawab nya. Diskominfo tidak

“Insyaallah, mudah-mudahan nantinya di dalam pelaksanaan tidak ada permasalahan terkait jaringan internet, semoga lancar dan sukses dalam pelaksanaan ujian tersebut,” harap Japrizal. (Hery)

Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here