JAKARTA,SIJORITODAY.com – –  Artis senior Ade Irawan meninggal dunia pada Jumat (17/1) pukul 14.22 WIB. Sebelum menghembuskan napas terakhir, ternyata ibunda dari Ria Irawan itu alami sesak napas hingga dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Awalnya ibu saya itu masuk rumah sakit 2 hari lalu karena sesak napas. Itu kejadiannya jam 2.20 pagi dan kebetulan adik langsung berangkatkan beliau ke rumah sakit. Tapi tadi setelah ditangani di rumah sakit sudah ada gejala drop dan akhirnya meninggal dunia pukul 14.22. Kondisi terakhir memang sudah lemas ya karena fisiknya sudah kurang kuat untuk menanggung penyakit itu,” kata kakak Ria Irawan, Adi Bambang Irawan saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (17/1).

Dilansir dari cumicumi.com, Adi mengaku sang bunda memang sudah lama sakit jantung hingga pernah jalani operasi. Dan beluma lama ini paru-parunya terendam sama seperti Ria.

“Memang penyakit tua ya. Usia kan hampir 83 tahun. Jadi komplikasi jantung dan sudah pernah operasi juga. Terakhir itu ada paru-paru juga sudah kerendam. Sama lah kejadian seperti Ria juga. Jadi sudah di edot dan tadi juga sudah disedot lagi, sampai menghembuskan napas terakhir,” tandasnya.

Sumber : cumicumi.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here