KARIMUN, SIJORITODAY.com – – Bupati Karimun H Aunur Rafiq membuka dengan resmi Sosialisasi Forum Dialog Kebangsaan yang digelar oleh DPD Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Pengurus DPC GMNI kota Batam, FKPD Karimun, Organisasi Pemuda Pancasila Melayu Raya, Pelajar SLTA, dan undangan lainnya bertempat di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun, Sabtu (18/1) lalu.

Bupati Karimun dalam sambutannya mengatakan dialog kebangsaan ini berperan penting dan sangat strategis bagi pemuda perbatasan khususnya di Kabupaten Karimun. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan pendidikan kebangsaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Atas nama Pemda Karimun, saya ucapkan terima kasih dan apresisasi buat adek – adek mahasiswa atas digelarnya kegiatan ini. Semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan buat kita semua,” ucap H. Aunur Rafiq.

Dikatakannya, Bupati berharap, dengan adanya organisasi kemahasiswaan di Karimun ini dapat bersinergi dengan organisasi pelajar maupun wadah mahasiswa lainya untuk menunjang Karimun yang lebih maju, khusunya pendidikan.

Usai pelaksanaan pembukaan, Bupati Aunur Rafiq langsung memberikan pemaparan materi dihadapan para Mahasiawa. (Sun)

Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here