KEPRI, SIJORITODAY.com – –¬†Sekali kayuh tiga pulau terlampaui, itulah kalimat cocok bagi bikers di Propinsi Kepulauan Riau saat ini.

Bagaimana tidak, sejak pagi tadi seluruh komponen baik Pemerintah, TNI/ Polri dan Masyarakat beramai-ramai memadati disetiap jalan, baik di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Natuna dan Lingga.

Di Mapolres Kota Tanjungpinang, pelaksaaan Gowes dimulai saat Kapolres Tanjungpinang Muhammad Iqbal mengangkat bendera start bersama pimpinan TNI dengan rute Mapolres Tanjungpinang menuju Jalan HM Sani yang selanjutnya mengelilingi kawasan dompak dan kembali ke Mapolres dengan jarak tempuh 20 kilometer.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal menyampaikan kegiatan Gowes ini bentuk inisiatif Polda Kepri dengan merangkul berbagai Stake holder dan masyarakat.

Sedangkan di Kabupaten Lingga, Ratusan pesepeda memadati Lapangan Merdeka Dabo Singkep yang menjadi kebanggaan masyarakat Lingga pada Senin (20/1/2020). Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi Pemkab, TNI dan Polri.

Sekda Kabupaten Lingga Muhammad Juramadi Ersram mengatakan dirinya sangat mendukung kegiatan tersebut. Terutama dapat memupuk kebersamaan antara masyarakat, TNI-Polri dan unsur lainnya.

Sementara, di Kepulauan Natuna Kodim 0318 Natuna menggelar kegiatan Sepeda Santai bersama TNI/Polri, Pemda dan Masyarakat di Pantai Piwang.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Asisten Ekonomi dan Pemerintahan Setda Kabupaten Natuna, Danlanud, Danlanal, Danyon Komposit Gardapati, Kepala Basarnas, Dan Satrad 212, Kepala Bandara Sipil Ranai, TNI, Polri, dan Masyarakat.

Dandim 0318 Natuna, Letkol (Czi) Ferry Kriswardana, Dalam kata sambutannya
menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Kepri, dengan tujuan untuk menumbuhkan kebersamaan, mempererat persatuan dan kesatuan. (Nuel/Agus/Iwan)

Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here