NATUNA, SIJORITODAY.com — Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Bandarsyah, Selasa (21/1/20) pagi tadi.

Musrenbang dihadiri oleh Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Jarmin Sidik dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Eri Marka.

Di hadapan Camat serta perangkat Desa, Wakil Ketua II Jarmin Sidik menyampaikan agar setiap perangkat RT dan RW memiliki cita-cita dan tekad yang kuat untuk memajukan daerahnya.

“Sebelum musrenbang tingkat Kabupaten, kita dari anggota DPRD Natuna melaksanakan reses terlebih dahulu untuk menampung segala aspirasi dari masyarakat. Segala aspirasi yang disampaikan saudara akan kita tampung terlebih dahulu, setelah itu baru kita sampaikan pada musrenbang tingkat kabupaten,” sebut Jarmin.

Jarmin juga menyampaikan, segala usulan yang dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, seperti latihan menjahit dan usulan kapal ukuran besar yang akan dapat bersaing dengan nelayan-nelayan dari daerah lainya seperti nelayan yang akan di kirim Pemerintah RI ke Natuna.

“Berbagai aspirasi dan usulan masyarakat disampaikan kepada kita. Terutama mengenai pembangunan insfrastruktur, salah satu pembangunan batu miring di Pesantren Nurul Jannah agar agar tanah tersebut tidak longsor. Selain itu, disampaikan juga tentang fasilitas pendidikan,” ucap Jarmin. (Iwan)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here