ANAMBAS, SIJORITODAY.com — Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kepulauan Anambas memberikan penghargaan kapada operator SIAK terbaik. Penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja aparatur di lingkungan kerja Disdukcapil setempat pada tahun 2019 yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Disdukcapil Anambas Nurgayah, Selasa (22/1/20) kemarin.

Di hadapan seluruh aparatur Sekretaris Disdukcapil Nurgayah menyampaikan, Setiap aparatur adalah para pemimpin dalam porsi dan kapasitas masing-masing.

“Pemimpin adalah perpaduan harmonis dari pengetahuan, kecakapan dan keberanian, dia juga berharap teman-teman semua berada pada posisi siap untuk mewujudkan gagasan menjadi sebuah realitas bukan menjadi orang yang hanya menerima apa pun yang terjadi atau hanya mengamati yg terjadi di hadapannya,” katanya.

Nurgayah juga mengatakan penilaian kinerja dilakukan bersama beberapa pejabat Disdukcapil setempat.
“Pada tahun 2019 kita telah melakukan penilaian kinerja terhadap staf dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab. Penilaian di lakukan bersama beberapa pejabat di lingkungan Disdukcapil, Dan pada kesempatan ini hasil itu kita umumkan,” bebernya.

Ada tiga orang yang mendapat penghargaan, diantaranya Zul Kifli sebagai operator SIAK Terbaik Tahun 2019, Muslimin sebagai Front Office Terbaik dan Reni sebagai Pegawai Terbaik Tahun 2019.

Nurgayah juga berharap agar aparatur meningkatkan prestasi dan pelayanan kepada masyarakat.
“Semoga di tahun 2020 banyak prestasi yg akan kita raih dan pelayanan lebih di tingkatkan kualitas Kerja,” harapnya.

Selain itu Nurgayah juga meminta seluruh aparatur untuk dapat memanfaatkan setiap kesempatan melakukan sesuatu secara maksimal dengan cara Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas. (Hery)

Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here