NATUNA, SIJORITODAY.com – – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Jarmin Sidik melakukan sidak di Puskesmas Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Rabu (8/01/2020) Kemarin.

Dari pantauan Wakil Ketua DPRD Natuna tersebut, tidak ditemukan kejangkalan dan semua tenaga kerja disana melaksanakan kerjanya sudah baik, walaupun masih banyak ditemukan kekurangan alat pendukung kesehatan di puskesmas tersebut.

“Saya sengaja datang ke Kecamatan Pulau Laut ini untuk melihat langsung sistem pelayanan kesehatan yang ada disini, baik dari kinerja pegawai maupun segala pendukung kesehatan yang ada dipuskesmas pulau laut ini. Untuk sekarang ini alhamdulillah semua kegiatan pegawai disini berjalan baik,” ucapnya.

Saat ini, dikatakan Jarmin yang perlu ditambahkan untuk puskesmas pulau laut ini tenaga medisnya, karena melihat jarak kecamatan dan pusat kota sangat jauh.

Ia berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, agar membenahi apa yang kurang disetiap puskesman yang ada di Kecamatan yang berada di Kabupaten Natuna.

“Kita berharap kepada pemerintah daerah Kabupaten Natuna, agar bisa membenahi tenaga-tenaga medis disini, saya lihat masih ada yang kurang, kalau bisa ya ditambah. Sebab jarak kecamatan Pulau laut ke Kabupaten sangat jauh, jangan sampai dengan kurangnya tenaga medis disini bisa membahayakan masyarakat setempat,” paparnya. (Iwan)

Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here