KARIMUN, SIJORITODAY.com– Sesosok mayat pria ditemukan terapung di dermaga KPPBC TMP B Karimun yang sempat gegerkan warga disekitar lokasi penemuan pada Selasa (28/1) kemarin, dipastikan bernama Asrin (55) asal Bukit Tiung Kelurahan Tanjungbatu Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun.

Hal itu dipastikan setelah pihak keluarga mengenali ciri- ciri korban saat polisi melakukan identifikasi. Pihak keluarga mengenali Asrin melalui pakaian yang digunakannya saat ditemukan mengapung dì dermaga BC.

Berdasarkan keterangan Anak Kedua Asrin, Eka Mawar (29) mengatakan, sang ayah diketahui pergi dari rumah sejak Minggu (26/1/2020) siang. Saat itu, pihak keluarga sempat mengejar korban, namun hilang hingga ditemukan meninggal pada Selasa (28/1/2020).

“Bapak pergi sejak hari Minggu siang. Saya sempat mengejar tapi ayah hilang begitu saja,” ujar Eka mengisahkan.

Dikatakan Eka sejak ayahnya menghilang, dia bersama pihak keluarga lainnya sempat menghubungi teman- teman di Pulau Karimun. Namun, Asrin tidak ditemukan.

“Saya sempat hubungi teman di balai untuk melihat di Pelabuhan apakah ada orang tuanya ke Karimun, tapi hasilnya tidak ditemukan,” katanya.

Tak kunjung ditemukan, Eka memutuskan untuk pergi ke Karimun untuk mencari sang ayah.

“Sejak semalam saya disini, karena khawatir dengan ayah. Ayah kan sedang sakit. Tapi tiba-tiba tadi saya dapat kabar ada penemuan mayat dan ternyata itu ayah,” tandas Eka dengan nada sedih. (Riandi)

Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here