Untuk mewujudkan generasi muda anti narkoba, Himpunan Mahasiswa Kecamatan Durai (HMKD) Tanjungpinang Bintan menggelar Seminar Anti Narkoba yang bertempat di Gedung Telaga Lestari Kecamatan Durai, Rabu (29/1/2020).

Camat Durai, Saono dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa HMKD yang telah mensukseskan acara seminar menyangkut bahaya narkoba.

Saono berharap, kali mendatang OPD terkait bisa saling bersama-sama memberantas narkoba.

Sementara, ketua umum HMKD periode 2019-2020 melalui Wakil Ketua, Agustami menyampaikan bahwa ini kegiatan perdana pada masa jabatan periode saat ini.

Lanjut Agustami, mewakili organisasi HMKD, dirinya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang telah membantu dan menyukseskan kegiatan ini.

“Acara seminar narkoba ini adalah kegiatan seminar perdana untuk masa jabatan periode 2019-2020 HMKD Tanjungpinang-Bintan, dan saya mewakili ketua umum HMKD saudara Nasran mengucapkan beribuan terima kasih kepada Bapak Camat durai Saono,
Pembina HMKD Oktafena sari,
Kepala desa telaga tujuh Ismail Ibrahim,
Kepala desa Tanjung kilang Muhammad Azwan, M.Ardani Narcotics Polis Kabupaten Karimun,
Babinsa dan Babhinkamtibmas Kecamatan Durai, Demisioner HMKD, serta peserta dari Siswa SMP dan SMA N 1 Durai,” ucap Agustami
Sedangkan ketua panitia, Muhammad Ade Reski mengatakan, zaman sekarang telah memasuki Revolusi industri 4.0. Artinya, tambah Ade, dimana perkembangan teknologi sudah semakin canggih untuk itu generasi penerus khususnya generasi di kecamatan Durai.

“Oleh karena itu kita mesti pandai memilah. Jangan sampai kita menjadi dalang peredaran narkoba melalui kecanggihan teknologi ini,” ketus Ade.

Acara yang berlangsung khidmat ini dipandu Nazirah selaku pengurus HMKD. Sedangkan pemateri adalah Mhd Ardani, Narcotics polis kabupaten Karimun.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here