NATUNA, SIJORITODAY.com – – Komisi II DPRD Natuna, DPC Partai Gerindra, Marzuki beserta Anggota DPRD Natuna menghadiri Malam Kenal Pamit Kapolres Natuna dari AKBP Nugroho Dwi Karyanto kepada AKBP Ike Krisnadian, Sabtu Malam (22/2/2020) di Gedung Sri Srindit.

Dalam kesannya selama bertugas di Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto menyampaikan, sangat berat untuk berkata-kata dan mengucapkan selamat berpisah kepada masyarakat Natuna. Namun apadaya ini adalah panggilan tugas yang harus dj jalani sebagai abdi Negara.

” Selama dua tahun tiga bulan enam hari, saya bertugas di Natuna dengan semua elemen masyarakat, rekan-rekan TNI dan instansi Pemerintah sangat saling bersinergi dalam setiap kegiatan, sehingga tugas-tugas yang diemban dapat berjalan dengan lancar, ” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada tokoh masyarakat, pemuka agama dan tokoh pemuda atas dukungnya dalam menjaga kamtibmas di Natuna

” Hanya ada tiga kata kesan saya terhadap Natuna, Sungguh Luar Biasa, ” Nugroho.

Nugroho juga meminta do’a restu kepada masyarakat Natuna agar ditempat tugas yang baru dapat diberikan kelancaran dan kesehatan.

” Kepada masyarakat Natuna, bapak dan ibu yang hadir malam ini saya memohon do’a restu agar dalam menjalanian tugas ditempat baru selalu diberikan kesehatan dan kelancaran, ” ungkap Nugroho.

Sementara itu, AKBP Ike Krisnadian SIK Kapolres Natuna yang baru menyampaikan permohonan diri untuk bertugas di Natuna.

” Sabagai warga baru kami dan keluarga memohon diri untuk bertugas di Natuna melanjutkan tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh senior kami AKBP Nugroho Dwi Karyanto, mohon dukungan dan kerjasama dari semua instansi atau stakeholder Kabupaten Natuna, ” ungkapnya.

Di waktu yang sama, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Natuna, Tasrif Amran mewakili Pemerintah Kabupaten Natuna mengucapkan selamat datang kepada AKBP Ike Krisnadian yang ditugaskan memimpin di Polres Natuna.

” Dari pemerintah daerah kami sampaikan apresiasi kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto atas kinerja di Kabupaten Natuna. Terima kasih pengabdiannya, ” ucapnya.

Tasrif berharap, mohon dukungan Polres Natuna dalam menjalankan pembangunan Kabupaten Natuna dan menjaga situasi Kamtibmas aman kepada masyarakat.

Hadir dalalm kegiatan ini, Pimpinan Organisas Perangkat Dserah (OPD) dan Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD).(Iwan)

Editor:Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here