Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com–¬†Wakil Wali Kota Tanjungpinang mulai merapat ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Merapatnya Rahma terlihat sejak ia melayangkan pesan secara singkat melalui WhatsApp pengunduran diri ke fungsionaris Partai Golkar, pada Jum’at (21/2/20) kemarin.

Sebelumnya, Rahma dalam pesan WhatsAppnya mengatakan dirinya meminta izin untuk pamit kepada teman-teman di partai Golkar.

Rahma berpesan bahwa terhitung mulai Jum’at (21/2) kemarin dirinya sudah mengundurkan diri. Bahkan, diakui Rahma, dirinya meminta maaf atas pengunduran diri dari partai Golkar.

“Assalamualaikum bapak ibu… mohon izin pamit pada teman-teman Golkar…. terhitung hari ini saya mengundurkan diri. Mohon maaf yang sebesar-besarnya.. sebagai manusia tentunya saya banyak kekurangan terutama sejak saya bergabung di Golkar. Semoga silaturahmi kita tidak terputus hanya sampai disini, amin ya rabbalalamin wassalam RAHMA”

Ketua Partai Golkar Tanjungpinang Ade Angga

Secara terpisah Ketua DPD Golkar Tanjungpinang Ade Angga yang dikonfirmasi terkait pengunduran diri Rahma membenarkan kabar tersebut

“Benar, beliau pindah ke Nasdem. Peryataan resmi menyusul ya.”Kata Ade Angga saat dikonfirmasi

Ade Angga belum mau memberikan komentar terkait pengunduran diri Rahma tersebut mengingat dirinya masih berada di Jakarta

“Saya masih di Jakarta. Beliau baru menyampaikan semalam (Jumat, (21/02) red) pagi via Handphone ke saya dan surat hari ini ke pak Untung,”Jelas Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang tersebut.

Bahkan menurut Angga, Rahma kini berlabuh di Partai Nasdem dan dikabarkan akan dilantik pada Sabtu, 23 Februari 2020

“Kabarnya besok mau ikut pelantikan Nasdem. Pernyataan resmi menyusul ya,” jelas Angga singkat.

Penulis: Sueb
Editor: Taufik Kurahman

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here