TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– Memandang penting tugas dan peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa terhadap pelaksanaan kegiatan di setiap wilayah teritorial masing-masing, dalam hal menjaga keseimbangan yang baik ditengah-tengah masyarakat.

Maka dari itu, Babinsa Kampung Bulang, Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan Serda Suprayetno dan Bhabinkamtibmas Kampung Bulang Polsek Tanjungpinang Timur Bripka Ridho TP Marbun bersama masyarakat saling bahu membahu membangun sarana dan prasarana rumah ibadah di daerah setempat.

Kehadiran Serda Suprayetno dan Bripka TP Marbun untuk membantu pembangunan Masjid Al Khairat, mendapat respon luar biasa dari masyarakat.

Hal tersebut diungkap salah satu warga yang merupakan pengurus Masjid Al Khairat.

Mereka sangat bangga dan terharu atas kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sangat membantu masyarakat dan selalu berbuat yang terbaik untuk warga.

“Terimakasih banyak kepada Bapak TNI dan Polisi, perbuatan mereka sungguh mulia karena saya lihat sangat ikhlas membantu masyarakat menyemen halaman Masjid tanpa pamrih,” katanya.

Sementara, Bripka Marbun kepada awak media ini mengatakan kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya untuk mempererat tali silahturahmi antara TNI, Polri dan masyarakat.

“Untuk mempererat tali silaturahmi antara antara TNI Polri bersama masyarakat. Kegiatan ini berlangsung selama satu hari, mulai dari pukul 8 hingga pukul 13.00 WIB,” katanya, Sabtu (29/2).

Marbun juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, TNI POLRI bersama masyarakat dapat menciptakan suasana yang kondusif, apalagi menjelang Pilkada Gubernur yang akan dihelat bulan September nanti.

Penulis: Immanuel
Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here