ANAMBAS, SIJORITODAY.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas melantik sebanyak 50 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Anambas 2020, Sabtu (29/2/20) kemarin.

Pelantikan dilakukan Ketua KPU Anambas Jumadil, dengan semua anggota PPK terlantik menggunakan pakaian hitam putih.

“Dari 10 Kecamatan masing-masing Kecamatan akan diwakili 5 orang PPK, Alhamdulillah kita sudah melantik PPK dan juga telah mengeluarkan SK nya,” ucap Plh Ketua KPU Jumadil, pada Minggu (1/3/2020).

Ia mengatakan bahwa Pemerintah berharap banyak kepada anggota PPK yang telah dilantik agar bekerja dengan baik dan sesuai dengan aturan berlaku.

“Mereka sudah mengucapkan sumpah janji, kami banyak berharap kepada mereka ini agar bekerja dengan baik dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanah yang telah diberikan,” lanjutnya.

Berdasarkan fakta integritas sebanyak 12 butir yang sudah dibacakan oleh anggota PPK tersebut, dengan bertekad dan bekerja keras serta bertanggung jawab ini yang menjadi harapan KPU kepada anggota PPK.

“Dengan sudah adanya PPK ini pada Pilkada mendatang kita bisa mendapatkan pemimpin yang baik dan amanah, serta jujur, membawa kita lebih maju lagi, baik itu di Kota maupun Kabupaten,” tegasnya

Penulis: Sarinah
Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here