TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Meski pemberlakuan One Way sudah berjalan selama 6 bulan, ternyata masih ditemukan sebagian masyarakat Kota Tanjungpinang yang melakukan pelanggaran dengan melawan Arus, Selasa (03/03/2020).

Polres Tanjungpinang pun tidak tinggal diam atas pelanggaran tersebut, contohnya salah satu warga Tanjungpinang yang melawan arus saat One Way akhirnya ditindak tegas dengan melakukan penilangan.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Anjar Yogata Widodo menjelaskan tindakan tersebut merupakan kegiatan rutin dengan bertujuan menekan angka kecelakaan dan terciptanya tertib Lalulintas di jalan raya.

“Pelaksanaan Jalur One way sudah berjalan Lebih dari 6 bulan lamanya, sehingga masyarakat kota Tanjungpinang sudah dapat memahami jadwal Pelaksanaan Jalur One way di Tanjungpinang.”Jelasnya

Dengan dilaksanakan penindakan terhadap pelanggaran melawan arus tersebut, Anjar mengharapkan dapat memberikan efek jera bagi pelanggar lalu lintas, serta memberikan Edukasi kepada pengguna jalan lainnya agar tidak meniru perbuatan yang salah di jalan raya demi terciptanya Kota Tanjungpinang yang Zero Accident.
Penulis: Sueb

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here