ANAMBAS, SIJORITODAY.com– Anggota Komisi V DPR RI asal Kepri, H Ansar Ahmad, melakukan reses di Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepri. Sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserapnya untuk disampaikan kepada Kementerian Pekerjaan Umum di Jakarta.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kepri Hj Dewi Kumalasari dan anggota DPRD kepri dapil Natuna dan Anambas Hadi Candra.

 

Dalam reses itu, Bupati Anambas Abdul Haris menyampaikan kondisi pembangunan Anambas, persoalan air bersih, sarana dan prasarana jalan.

Kemudian Pemekaran Kecamatan khususnya di Jemaja Barat dan Jemaja Timur, listrik. Termasuk pelabuhan bongkar muat, balai benih ikan hingga kapal cangkrang.

“Sebenarnya masih banyak lagi yang mau disampaikan. Tapi ini dulu yang kita prioritaskan,” kata Bupati Anambas Abdul Haris, Kamis (5/3/2020) kemarin.

Menanggapi permintaan Bupati setempat, Ansar Ahmad tetap berupaya mengawal kebijakan pusat tentang anggaran untuk Anambas dan Natuna.

Bahkan, Ansar juga telah berkoordinasi dengan kementerian Pekerjaan Umum untuk pemenuhan kebutuhan infrastruktur di Natuna dan Anambas.

“Persoalan listrik dan air bersih menjadi persoalan serius yang akan diperjuangkan ke pusat agar persoalan tersebut bisa segera diatasi,” pungkasnya.

Penulis: Hari/ Sarinah
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here