LINGGA, – – Sebanyak 251 CPNS lakukan Pengambilan sumpah janji menjadi PNS di lingkungan Pemkab Lingga Formasi Tahun 2018, pada hari Jum’at (6/03/2020) bertempat¬† Area MTQ VIII Kabupaten Lingga di Kecamatan, Senayang.

Wakil Bupati Lingga M. Nizar, ” mengatakan hendaklah PNS setia dan taat sepenuhnya kepada pancasila dan UUD 1945, agar nantinya PNS juga mentaati segala peraturan dan perundangan yang berlaku dan melaksanakan tugas kedinasan yang telah diberikan sebagai amanah”.

Senantiasalah menjunjung tinggi kehormatan negara yakni dengan mengutamakan kepentingan negara dari pada kepentingan sendiri, lembaga atau suatu golongan, dan Kita sangat berharap semoga semuanya dapat bekerja sesuai dengan bidang-bidang yang telah diambil dan amanah yang telah di berikan.

“Peningkatan profesionalisme dapat dilakukan dengan cara yang sederhana, seperti bersosialisasi dan konsultasi kepada para senior ataupun rekan kerja yang lain,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Lingga,  Kapolsek Senayang, Sekwan Kabupaten Lingga, Asisten III Setda, Kepala BKPP, Kepala Bappelitbang, Staff, Khususstaff ahli serta tamu undangan lainnya. (Husni)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here