KARIMUN, SIJORITODAY.com – Warga Sei Lakam temukan potongan tubuh manusia dari bagian perut hingga kaki yang sudah hancur di lokasi lahan B Gold Coast, Kecamatan Tebing, Sabtu (7/3/2020).

Potongan tubuh manusia itu pertamakali ditemukan oleh Hisyam warga Sungai Lakam yang pada saat itu sedang melakukan patroli di lokasi tersebut.

“Potongan tubuh manusia itu ditemukan sekitar pukul 11.21 WIB oleh Hisyam yang pada saat itu patroli menggunakan sepeda motor mencium bau menyengat di lokasi tersebut,” kata Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo.

Setelah itu, saksi memanggil rekannya bernama tedy yang sedang berada di pos security untuk ke lokasi guna mencari sumber bau tersebut.

“Setelah bersama-sama menyisir di pesisir lokasi lahan B tepat dipertengahan pesisir, mereka menemukan mayat yang hanyut di batu pesisir,” ujarnya.

Fian menambahkan, selanjutnya mereka mencoba mendekat dan memastikan apakah itu mayat hewan atau manusia, ternyata benar mayat manusia, karena terdapat potongan kaki.

“Kemudian saksi bersama rekannya mencoba memastikan apakah itu mayat atau bangkai hewan yang hanyut, setelah mendekat saksi melihat berbentuk kaki manusia sehingga saksi dan rekannya mundur, setelah itu Tedy uni pergi ke office untuk memberitahu hal tersebut ke management serta chiff security,” tambahnya. (Riandi)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here