NATUNA, SIJORITODAY.com – – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Cemaga, Kecamatan Bunguran Selatan, Brigadir Henri melakukan silaturahmi bersama masyarakat binaannya, Kamis (20/3/2020).

Dalam silaturahmi ini, Brigadir Henri menyampaikan kepada masyarakat Desa Cemaga untuk selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apapun permasalahan yang terjadi diwilayah Desa Cemaga, agar situasi katibmas di Desa Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan sehingga terciptanya suasana yang kondusif.

“Mari kita sama-sama menjaga pola hidup bersih agar terhindar dari penyebaran virus corona. Masyarakat harus memulai kebiasaan untuk hidup bersih dan sadar terhadap kebersihan lingkungan,” ucapnya.

Bhabinkamtibmas Henri juga menghimbau agar masyarakat tetap tenang, tidak terlalu panik serta khawatir terkait mewabahnya virus corona. Hal ini agar situasi khamtibmas di Desa Cemaga Kecamatab Bunguran Selatan tetap aman dan kondusif.

“Saya juga menghimbau jangan terpengaruh terhadap isu-isu atau pemberitaan yang bersifat provokatif terkait virus corona ini. Lebih baik kita melakukan pencegahan seperti rajin mencuci tangan, menerapkan pola hidup sehat, serta menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas tubuh kita semakin kuat,” pesannya.

Penulis: Iwan
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here