TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19, khusus ditempat hiburan malam disambut baik oleh Manajemen Pub dan Karaoke Clasix, pihaknya telah menutup tempat tersebut sejak Jumat, (20/03).

“Kita mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Untuk itu kita putuskan operasional tempat hiburan malam kita tutup,” kata Manajer Clasix, Robin Winata ketika dihubungi Sabtu (21/03/2020).

Dengan ditutupnya tempat hiburan malam tersebut, Robin juga berharap para pengusaha tempat hiburan malam (THM) lainnya melakukan hal yang sama, mengingat persoalan Covid-19 sangat membahayakan, meskipun belum ada intruksi atau pun surat edaran dari Wali Kota Tanjungpinang agar tempat hiburan malam dan rekreasi ditutup sementara. Inisiatif pengusaha THM Clasix patut diapresiasi.

“Sebagai pengusaha tentunya kita tidak menginginkan hal ini dilakukan, akan tetapi persoalan Covid-19 merupakan bencana bagi kita semua, maka kita ikuti keputusan pemerintah,” jelasnya.

Pihaknya akan kembali membuka tempat hiburan tersebut apabila pemerintah betul-betul menyatakan bahwa ancaman Covid-19 dinyatakan aman.

“Kita buka kembali sampai Pemerintah betul-betul menyatakan aman. Kita tidak ingin mengambil resiko, meski dampak dari penutup tersebut sangat terasa bagi kami,” ucapnya.

(Sueb)
Editor: Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here