TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang bergerak melakukan tindakan resprensif tempat Hiburan, dan warnet-warnet yang tersebar di Tanjungpinang. Demikian dikatakan Kepala Satpol PP Tanjungpinang, Hantoni, Senin (23/03).

“Kita melakukan tindakan resprensif untuk pecegahan Covid-19, sesuai dengan perintah pemerintah Kota, seperti Tempat Hiburan dan warnet-warnet, terkait dengan warnet-warnet kita sudah melakukan patroli dengan secara acak, setelah surat edaran telah terbit, kami mulai besok akan mulai aktif berkeliling,” kata Hantoni saat di jumpai di kantornya.

Hantoni mengatakan, setelah berpatroli tiga hari ini, ia mendapati 14 Siswa yang berkeliaran di tempat warnet -warnet dengan melakukan aktifitas bermain game.

“Dua malam sampai malam tadi, kami mendapati banyak sekali anak-anak sekolah yang di liburkan tapi masih berkeliaran di warnet yang notabane nya di tempat-tempat keramaian,” ucapnya.

Siswa-siswa yang berada di warnet tersebut, kata Hantoni, diberi teguran untuk kembali kerumahnya masing-masing.

“Kami menghimbau agar tidak melakukan hal-hal di tempat keramaian, kami memberikan teguran agar kembali kerumah masing-masing agar terhindar dari covid-19 tadi,” ujarnya.

Hantoni mengimbau agar para orang tua tetap menjaga anak-anaknya untuk tidak keluar dari rumah.

“Mudah-mudahan ini menjadi titik tolak kita bersama Agar mengerem ya, anak-anak sekolah diliburkan untuk para orang tua dianjurkan tidak diajak keluar rumah anak-anaknya, semenjak himbauan pemerintah,” tutupnya.

Penulis : Ilham
Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here