ANAMBAS, SIJORITODAY.com– Berbagai antisipasi terhadap virus Corona (Covid-19) gencar dilakukan seluruh instansi vertikal yang berada di Kepulauan Anambas.

Seperti yang dilakukan Kepolisian Resor Kepulauan Anambas yang mengecek kesehatan kepada pengendara motor di Jalan Selayang Pandang, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri, Senin (23/3/2020).

Tidak hanya bagi pengendara, pengecekan kesehatan juga dilakukan untuk jamaah yang melaksanakan ibadah. Terutama jamaah yang melaksanakan ibadah Shalat Dzuhur di mushala Al Amin, Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan.

Didampingi oleh Urkes Bagsumda Polres Anambas melakukan cek kesehatan suhu tubuh satu persatu para jamaah sebelum menunaikan ibadah.

Menurut Paurkesbagsumda Polres Anambas, Ipda Syaiful menyebutkan tujuan pemeriksaan itu semata-mata bertujuan untuk antisipasi penyebaran virus Corona.

“Memang tujuan kami adalah masyarakat. Kebetulan kali ini kami datang ke Musala untuk mengecek kesehatan jamaah yang datang beribadah. Mereka cukup antusias, tidak ada kepanikan sepanjang pemeriksaan dilakukan,” ujar Paurkesbagsumda Ipda Syaiful.

Penulis: Sarinah
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here