TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com– Sebagai langkah antisipasi penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19), Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Provinsi Kepri melakukan penyemprotan disinfektan di area kantor BPNB, Kamis (26/3/20).

Kepala BPNB Toto Sucipto mengatakan langkah ini diambil sebagai langkah preventif penyebaran COVID-19 di lingkungan Kantor, agar terbebas dari virus.

“Hari ini cukup ramai yang ikut melakukan penyemprotan disinfektan, sekitar 7 orang dan selebihnya berada di rumah masing masing untuk bekerja online, dan kegiatan ini akan diupayakan rutin sekitar 2 kali seminggu,” kata Toto Sucipto.

Toto juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi surat edaran yang di keluarkan pemerintah untuk tetap berada di rumah dan mengurangi aktivitas.

“Bekerja di rumah, belajar dirumah, beribadah di rumah, karna salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kita boleh keluar rumah tetapi jika ada hal yang sangat penting dan mendesak,” pinta Toto.

Toto berharap Semoga musibah ini cepat berlalu dan untuk masyarakat semua jangan lupa kita harus tetap menjaga kesehatan serta selalu meminta perlindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Penulis: Hairi
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here