BINTAN, SIJORITODAY.com– Warga Kampung Beringin Indah, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, dihebohkan dengan penemuan mayat di dalam sumur, Minggu (29/3/2020).

Mayat itu diduga milik SS (70) alias Sei Sian, yang terjatuh ke dalam sumur yang berada di dalam rumahnya, di jalan Semen Tokojo No. 75 RT 004 RW 001 Kel. Kijang Kota.

Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Bahkan, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

“Benar, tadi kita langsung ke TKP, dan melakukan evakuasi, masih pemeriksaan,” kata Kompol Krisna.

Menurut Kompol Krisna, korban pertama kali ditemukan oleh Mardayus, yaitu anak angkat korban yang datang untuk membersih rumah.

Namun, Mardayus tidak menemui korban ditempat tidurnya. Lalu, merasa curiga, Mardayus langsung mencari nenek Sei San sampai ke Dapur.

Kemudian Mardayus mendapati selimut Ibu angkatnya ada di dalam sumur. Sontak, Mardayus terkejut saat melihat nenek Sei San berada di dalam sumur dalam keadaan telungkup.

“Melihat kejadian ini, Mardayus pun langsung berlari keluar rumah untuk memanggil warga sekitar dan melaporkan kepada polisi,” jelasnya.

Setelah petugas tiba di lokasi, sambung Kompol Krisna, petugas olah TKP dan salah seorang anggota kepolisian turun ke dalam sumur untuk melakukan evakuasi dan dibawah ke Rumah Sakit dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“Informasi di lapangan, bahwa korban tinggal sendirian dirumahnya,” pungkasnya.

Penulis: Hairi
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here