LINGGA,SIJORITODAY.com – – Wakil Ketua I DPRD Lingga Aziz Martindas beserta anggota Anwar dan Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi melakukan monitoring harga sembako di wilayah Daik Lingga, khususnya toko para distributor dan mini market, pada hari Senin (30/03/2020).

Dia menyebutkan, mini market dan toko distributor menjadi peninjauan monitoring mereka, dengan menyanyikan harga sembako sekarang ini, cuma harga gula mengalami kenaikan sedikit.

Melihat kondisi seperti ini, Aziz Martindas meminta Pemkab Lingga atau melalui instansi terkait untuk duduk bersama terkait sembako yang menjadi kebutuhan masyarakat secara menyeluruh dan tanpa ada permainan harga barang.

Sementara Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi menghimbau ke masyarakat agar tidak panik, dan tidak bimbang ketersediaan sembako di wilayah Daik Lingga sebab pemerintah menjamin ketersediaan yang di butuhkan meski keadaan isu virus Coruna sekarang ini.

“Kita berharap, pedagang atau distributor tidak menimbun atau menaikkan harga sembako tanpa ada dasar yang jelas, jika itu terjadi kami akan mengambil tindakan tegas. Kami monitoring berharap pedagang menjual barang dengan harga standar tidak menaikkan tanpa ada dasar yang jelas,” imbuhnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here