TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Korban penikaman yang terjadi di Jalan Bandara Kilometer 11, Kompleks Ruko Perumahan Grya Surya Indah, Kelurahan Pinang Kencana (Sebelumnya ditulis Kompleks Bintan Center) diketahui bernama Ade Alvariki, korban ditikam di bagian bahu sebelah kiri dengan menggunakan Gunting, Rabu (01/04/2020).

Akibat tusukan itu korban berlumuran darah, hingga tak sadarkan diri pada Selasa (31/03) malam pukul 23.00 wib. Akibatnya, korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Thabib Kilometer 8.

Jajaran Satreskrim Polsek Tanjungpinang Timur bergerak cepat dan langsung mengamankan setidaknya empat terduga pelaku penikaman.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, pihaknya saat ini masih terus melakukan pemeriksaan terhadap pelaku

“Iya betul, pelakunya udah diamankan oleh anggota Satreskrim Polsek Tanjungpinang Timur. Saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan. Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Provinsi,” jelas Firuddin.
Penulis: Sueb
Editor: Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here