KUANSING, SIJORITODAY.com– Baru sekitar tiga bulan lalu dibangun, pagar tembok di rumah susun Kabupaten Kuantan Singingi telah roboh.

Belum diketahui pasti penyebab robohnya pagar itu. Namun, kejadian itu cukup menjadi perhatian Bupati Kuantan Singingi.

Mengetahui pagar tersebut roboh, Bupati Kabupaten Kuansing, Mursini langsung mengeluarkan surat yang bernomor: 600/PKPP-SEKR/2020/208 tanggal 03 Februari 2020 lalu.

Di dalam surat tersebut Bupati meminta kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Satuan kerja (Satker) Penyediaan Perumahan Provinsi Riau untuk melakukan pembangunan kembali terhadap robohnya pagar rumah susun sepanjang 80 meter yang disebabkan oleh banjir.

Nah, untuk memastikan surat permintaan Bupati Kuansing, Kepala Satuan kerja (Kasatker) penyediaan perumahan Provinsi Riau, Dino mengaku telah menindaklanjuti surat Bupati dengan melakukan pembangunan kembali terhadap pagar yang roboh. Bahkan, kata Dino, saat ini pekerjaan yang dimaksud tengah berlangsung.

“Kita saat ini memang sedang melakukan pembangunan kembali terhadap pagar tembok yang roboh tersebut, dan pagar tembok yang roboh tersebut masih dalam masa pemeliharaan pembangunan,” ujar Dino dalam pesan singkat yang diterima awak media ini, Rabu (1/4/20) kemarin.

Penulis: Superleni
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here