BAGANSIAPIAPI, SIJORITODAY.com – – Demi menekan penyebaran virus corona, Ahui O-Liong, Ketua Tim Relawan Mandiri berkomitmen, bahwa mereka terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah wilayah di Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Sabtu (4/4/2020).

Bersama Camat Bangko Rijalul Fikri, tim relawan ini sudah melakukan penyemprotan ke wilayah wilayah yang ramai penduduk.

Seperti pagi tadi jam 09.00 WIB, Tim 1 yang dikordinir Camat Bangko Rijalul Fikri bersama relawan dari staf kecamatan dan dibantu dari relawan masing masing kepenghuluan yakni kepenghuluan Serusa – Kepenghuluan Parit Aman – Rumah Ibadah GBI jalan Bintang – Jalan Toba. Jam 18.00 WIB Tim 2 yang di Motori relawan dari Tionghoa menyasar ke kelenteng yang ada di kota Bagansiapiapi.

Koordinator relawan mandiri, Ahui-Oliong mengatakan bahwa hingga hari ke-4, penyemprotan sinifektan ini sudah menyasar hampir seluruh wilayah Kecamatan Bangko.

“Bilamana masih ada wilayahnya yang belum terkena semprotan, silahkan untuk datang untuk memberitahukan ke kelenteng Pekong Sayur Pagoda di jalan Pahlawan, Bagansiapiapi,” ujar Ahui O-Liong.

Ahui O-Liong yang biasa di sapa Awi menambahkan bahwa kagiatan bakti sosial ini berasal teman teman yang telah berpartisipasi dalam pengadaan armada mobil, cairan sinifektan, diantaranya: Camat Bangko, Unsur TNI – Polri, Pekong Sayur Pagoda, Pekong Mabuk, Pekong Hian Sing Tuah, Pekong Pei Ho King, Pekong Kuan Tei Tuah, Pekong Besar Ing Hok King, Pekong Pa-Kua Tiu, Helen Huang, Toko Aneka Guna, Toko Asia (Joni), Toko Sumix, Singli Leman, A-Beng Titi, Toko Hidup Jaya, Toko Setia, Toko Pratama Wijaya, Toko Seiko, Ko-Wie, KM Sabar Mulia, KM Surya Kencana, Sahabat Pengusaha Bagansiapiapi – Dumai.

Penulis : Heri Chandra Winata P, Sulaiman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here