LINGGA, SIJORITODAY.com — Wakil Bupati Lingga, M Nizar hadir di Penuba Kecamatan Selayar sosialisasi bahaya virus Covid-19 dan mengajak masyarakat di empat desa yang ada di penuba kecamatan Selayar untuk bersama-sama perangi virus Covid-19.

Sosialisasi yang disampaikan berkaitan pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan cairan disiinfektan di setiap tempat fasilitas umum yang ada di Penuba Kecamatan Selayar tersebut, sabtu (4/04/2020) lalu.

Dalam sosialisasi yang dilakukannya ke Penuba Kecamatan Selayar pada hari ini, M Nizar juga mengimbau kepada masyarakat yang ada di empat Desa tersebut harus selalu waspada dan tetap bersih di lingkungan kita masing-masing.

Terlihat Wakil Bupati Lingga beserta rombongan di dampingi camat Selayar M Saman, kapolsektor Penuba, Kapolsek Daik, Babinsa, Pos Angkatan laut Penuba, masyarakat Penuba dan Kades di empat Desa bersama-sama melihat dalam aksi penyemprotan cairan disinfektan yang di semprot di tempat seperti rumah ibadah dan pusat perkantoran.

Wakil Bupati lingga juga berpesan ke masyarakat Penuba terkhusus di empat Desa yang ada di kecamatan Selayar agar jangan lupa untuk selalu mencuci tangan dengan sabun, jaga kebersihan diri dan bertawakal kepada Allah agar dilindungi dari wabah penyakit corona.

Penulis: Husni Thamrin
Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here