BINTAN, SIJORITODAY.com– Sedikitnya 82 orang pasukan Yoni TK 136/TS yang sebelumnya tergabung dalam Satgas Pamrahwan Maluku tiba di kompi Senapan A Yonif RK 136/TS di kelurahan Tembeling kabupaten Bintan, Jumat (17/4/2020).

Dikabarkan pasukan tiba dengan menggunkan 1 unit Lori Yonif 135 RK/TS,1 Unit Lori Satpol PP Bintan, 1 unit Bus Pemkab Bintan dengan pengawalan dari Polsek teluk Bintan.

Kakorum Yonif RK 136/TS, Lettu Inf Iyansyah mengatakan untuk mencegah adanya penyebaran Covid-19 maka petugas kesehatan langsung melaksanakan pemeriksaan kondisi suhu tubuhnya.

“Hal ini penting untuk dilakukan karna pasukan kita tiba tiba dari luar daerah, karena itu protokol kesehatan dilaksanakan oleh pihak puskesmas” jelasnya.

Setelahnya pasukan kembali diarahkan menuju asrama dan di kumpulkan di lapangan voly yonif RK 135/TS untuk melaksanakan pemeriksaan pasukan dan perlengkapan serta penggudangan senjata.

“Semua perlengkapan kembali diserahkan ke penjaga gudang perlengkapan, dan seluruh pasukan telah di intruksikan untuk melaksanakan protokoler kesehatan dengan mengisolasi diri selama 14 hari kedepan” pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan ini Kapolsek Teluk Bintan, Iptu Rubianto, Camat Teluk Bintan, Bapak H Raja Lukam, Kepala Puskesmas Teluk Bintan, Ibu Dr Desi serta anggota dan lurah Tembeling.

Penulis: Hairi
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here