NATUNA, SIJORITODAY.com– Kapolres Natuna bersama Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Natuna melakukan Peninjauan tempat dan lokasi yang menjadi penangulangan Covid-19, Sabtu (18/4/2020).

Peninjauan Lokasi yaitu Kantor Bulog Ranai, RSUD, Kantor TIC se-Kabupaten Natuna di gunakan sebagai Kantor Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian menyebutkan kegiatan ini merupakan observasi atau turun lapangan guna memastikan ketersediaan beras di Kantor Bulog Ranai Kecamatan Bunguran Timur.

Menurut Kapolres, sampai saat ini ada 348 Ton beras Bulog. Sedangkan persediaan pada kantor Bulog di Sedanau Kecamatan Bunguran Barat memiliki 389 Ton Beras Bulog.

“Nah, Total keseluruhan beras Bulog di Kabupaten Natuna sebanyak 737 Ton Beras Bulog persediaan beras ini akan cukup sampai 3 bulan kedepan,” kata Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian.

Selain kesiapan pangan, Kapolres juga menjelaskan bahwa sampai saat ini belum ada pasien yang positif terpapar Covid-19.

“Sedangkan untuk Orang Dalam Pantauan (ODP) sebanyak 26 orang dan Pasien Dalam Pantauan (PDP) nihil,” ungkapnya.

Lanjut Kapolres, Kantor Touris Information Center (TIC) untuk saat ini dijadikan sebagai Kantor Sekretariat Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Natuna.

“Sampai saat ini dijaga oleh anggota Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk percepatan Penangggulangan Virus Covid-19 di Kabupaten Natuna.

Penulis: Iwan
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here