Anggota Polsek Bintan Utara melakukan identifikasi di lokasi kejadian terbakarnya Meng Tie di Kampung Menalai Dusun 2 Rt 005 Rw 003 Desa Ekang Anculai, Kecamatan Teluk Sebong Minggu (19/4) siang. Foto IST

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Meng Tie (56) warga Perum Indracom Blok A No 5 Tanjungpinang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan luka bakar disekujur tubuhnya pada Minggu (19/4) siang.

Korban ditemukan rekannya, Rusli (48) yang sama-sama berniat ingin membersihkan lahan milik korban di Kampung Menalai Rt 005 Rw 003 Dusun 2 Desa Ekang Anculai Kecamatan Teluk Sebong.

Kepada polisi, Rusli bercerita kalau awalnya memang dengan korban ingin membersihkan lahan menggunakan parang dan mesin rumput.

Namun, beberapa saat kemudian Rusli melihat ada kobaran api yang terus membesar di lahan yang dibersihkannya.

Rusli yang panik berusaha mencari keberadaan korban dengan memanggil dan menelponnya.

“Tapi gak ada jawaban dan ditemukan korban sudah meninggal dunia dilokasi dekat kebakarannya,” ujar Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur.

Hasil identifikasi jasad korban, jasad korban mengalami luka bakar hingga ke bagian wajah. Namun, beberapa barang yang dipakai korban kata Jumhur, masih ada yang tersisa.

“Sepatu boat, baju dan celananya tidak sepenuhnya habis terbakar,” timpalnya.

Jasad korban kata dia, sudah dibawa ke RSUP Ahmad Thabib Tanjungpinang. Jumhur mengatakan, pihak keluarga sudah menerima kejadian itu dan menyebutnya sebagai sebuah musibah. “Akan segera dimakamkan oleh keluarganya,” kata Jumhur. (Btn)

Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here